Senin, 12 Maret 2012

cuaca buruk melanda indonesia

Cuaca Buruk Melanda Indonesia


Akhir-akhir ini cuaca di beberapa wilayah di Indonesia sedang tidak bersahabat. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah menyampaikan peringatan akan adanya cuaca ekstrem yang terjadi di wilayah Jabodetabek. Angin kencang dan hujan deras yang akhir-akhir ini melanda beberapa kawasan menyababkan aktifitas warga tidak berjalan sebagaimana biasanya.
Tidak berjalan mulusnya kegiatan masyarakat terutama dalam hal transportasi menyebabkan kerugian yang sangat besar bagi keuangan suatu wilayah. Perputaran uang yang seharusnya bisa mendatangkan devisa bagi wilayah tersebut kini terhambat. Banyak masyarakat yang berharap agar cuaca buruk ini dapat segera berakhir.
Banyak asumsi yang bermunculan dikalangan masyarakat. Ada yang mengatakan hujan badai kali ini karena bertepatan dengan tahun baru imlek yang merupakan tahun naga. Ada juga yang berpendapat bahwa ini adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Ada juga yang mengatakan ini hanya fenomena alam semata.
Akan tetapi dengan segala kejadian yang telah terjadi, maka kita hanya dapat berharap kesulitan yang dialami masyarakat Indonesia akibat cuaca yang tidak bersahabat ini dapat segera berakhir.

sumber : http://regional.kompasiana.com/2012/01/25/cuaca-buruk-melanda-indonesia/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar